Kamis, 06 September 2018

JASA PERIZINAN - BADAN SERTIFIKASI ISO 17025 JAKARTA

JASA PERIZINAN - BADAN SERTIFIKASI ISO 17025 JAKARTA



Apakah Perusahaan Anda Sudah Mendapatkan Sertifikasi ISO 17025 yang sangat penting untuk pengujian laboratorium ?

ISO 17025 adalah standar internasional untuk laboratorium pengujian dan kalibrasi. didirikan dengan tujuan untuk menawarkan kualitas dan memperbaiki proses di dalam laboratorium.

ISO 17025 memiliki dua klausul kunci:
1.Persyaratan Manajemen yang terkait dengan kinerja dan efisiensi Sistem Manajemen Mutu di dalam laboratorium;
2.Persyaratan Teknis yang berfokus pada kompetensi karyawan, peralatan, dan hasil pengujian

Mengapa Sistem Manajemen Laboratorium penting bagi Anda? Menjadi tersertifikasi terhadap ISO 17025 menunjukkan komitmen Anda untuk menerapkan persyaratan standar ini. Sebagai profesional bersertifikasi, Anda akan memungkinkan perusahaan Anda untuk secara teknis mahir dan menghasilkan data uji dan kalibrasi yang akurat.

Selain itu, Anda akan dapat meningkatkan kesempatan kerja Anda karena ada banyak perusahaan laboratorium besar yang akan menghargai pengetahuan sebagai profesional di bidang ini.

Kenyataannya, banyak organisasi mulai menawarkan kontrak hanya kepada profesional dan laboratorium bersertifikasi, karena mayoritas pelanggan lebih memilih untuk menerima layanan dari laboratorium bersertifikat, sehingga memungkinkan Anda memaksimalkan potensi penghasilan Anda.

Kami sebagai jasa konsultan perizinan siap membantu anda dengan sebaik-baiknya dalam pengurusan sertifikasi ISO dan OHSAS. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya atau ingin menanyakan tentang syarat dan biaya silahkan menghubungi kami.

Kontak Kami
CV Kevin Jasperindo
Jl. Swadaya Raya Blok A1 No 51
Kel. Pondok Pucung Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan
Rio 08111599899 (WA)
www.kindo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISO 27001

ISO 27001  merupakan suatu standar Internasional dalam menerapkan sistem manajemen kemanan informasi atau lebih dikenal dengan  Information...