Selasa, 28 Agustus 2018

KONSULTAN OHSAS 18001 INDONESIA

KONSULTAN OHSAS 18001 INDONESIA




OHSAS 18001 adalah spesifikasi terbaru untuk Kesehatan dan Sistem Manajemen Keselamatan. OHSAS 18001 standar menetapkan persyaratan dari suatu Kesehatan Kerja dan Sistem Manajemen Keselamatan.
Ini telah dirumuskan untuk dapat diterapkan pada semua jenis dan ukuran perusahaan dan untuk mengakomodasi kondisi geografis, budaya dan sosial yang beragam. Industri dari semua jenis, seperti pertanian, otomotif, kimia, energi, pertanian, alas kaki, kehutanan, pertambangan, minyak bumi, dan lain-lain bisa mendapatkan keuntungan dari peningkatan pengelolaan aspek kesehatan & keselamatan mereka, tetapi mereka dengan risiko tinggi cenderung pengguna utama standar ini.
OHSAS 18001 ditujukan pada cara perusahaan memiliki kontrol atas, dan pengetahuan, semua risiko yang relevan yang dihasilkan dari operasi normal dan situasi abnormal. Jika memenuhi, OHSAS 18001 menawarkan solusi yang semakin meningkat tantangan yang dihadapi sebagian besar organisasi karena cedera yang tinggi dan penyakit, hari kerja yang hilang, meningkatkan kesehatan dan peraturan keselamatan kerja, kutipan besar / denda, biaya kompensasi meningkat pekerja, klaim medis mahal, pekerja retensi dan kepuasan karyawan.
Kami sebagai jasa konsultan perizinan siap membantu anda dengan sebaik-baiknya dalam pengurusan sertifikasi ISO dan OHSAS. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya atau ingin menanyakan tentang syarat dan biaya silahkan menghubungi kami.

Kontak Kami
CV Kevin Jasperindo
Jl. Swadaya Raya Blok A1 No 51
Kel. Pondok Pucung Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan
Rio 08111599899 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISO 27001

ISO 27001  merupakan suatu standar Internasional dalam menerapkan sistem manajemen kemanan informasi atau lebih dikenal dengan  Information...