Selasa, 21 Agustus 2018

JASA PEMBUATAN SERTIFIKAT ISO RUMAH SAKIT

JASA PEMBUATAN SERTIFIKAT ISO RUMAH SAKIT


Banyak Organisasi dan Perusahaan yang ingin mendapatkan sertifikasi standar sistem manajemen ISO (misalnya ISO 9001 atau ISO 14001) meskipun sertifikasi ini bukan suatu keharusan.

Namun alasan terbaik untuk ingin menerapkan standar-standar ini adalah untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional perusahaan. Suatu perusahaan mungkin memutuskan untuk meng-implementasikan sistem sertifikasi / sistem manajemen karena berbagai alasan, diantaranya adalah:

 Menjadi persyaratan kontrak atau peraturan diperlukan untuk memenuhi preferensi pelanggan.
 Jatuh dalam konteks program manajemen risiko, dan Membantu memotivasi staf dengan menetapkan tujuan yang jelas untuk pengembangan sistem manajemen perusahaan tersebut.

Kami jasa konsultan sertifikasi ISO bekerjasama dengan lembaga sertifikasi, menyediakan layanan jasa pembuatan dan pengurusan  Sertifikasi ISO meliputi:
- ISO 9001:2008  (Quality Management System)= Sistim Manajemen Mutu

- ISO 14001:2004  (Environment Management System) = Sistim Manajemen Lingkungan

- OHSAS 18001:2007  ( Occupational Health and Safety Management System) = Sistim Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja/ K3)

Kami sebagai jasa konsultan perizinan siap membantu anda dalam pengurusan sertifikasi ISO. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya atau ingin menanyakan tentang syarat dan biaya sertifikasi ISO silahkan menghubungi kami.


Kontak Kami
PT Kevin Jasperindo
Jl. Swadaya Raya Blok A1 No 51
Kel. Pondok Pucung Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan
Rio 08111599899 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ISO 27001

ISO 27001  merupakan suatu standar Internasional dalam menerapkan sistem manajemen kemanan informasi atau lebih dikenal dengan  Information...